0751- 8952930 dppkbkps.sumbar@gmail.com

Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Barat

Picture

Pelantikan Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumatera Barat

     Padang, 23 Januari 2019, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bapak H. Novrial, SE, MA, Akt melantik 7 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan Pejabat Pengawas (eselon IV) di aula kantor Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada rabu pagi pukul 10:00 WIB.

     Pada acara pelantikan yang berlangsung dengan khidmat dan lancar, Kepala Dinas PPKBKPS melantik saudara Adek Putra, S.AP sebagai pejabat eselon III yang dipercayai menempati jabatan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, sedangkan 6 orang lainnya yang dilantik sebagai pejabat eselon IV adalah saudara Sefrizal, S.Sos jabatan Kepala Seksi Bina Kualitas Penduduk, saudari Nini Afriani, M.I.Kom jabatan Kepala Seksi Bina Aparatur Pencatatan Sipil, saudara Muhammad Nazif, S.Sos jabatan Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi, saudari Thahira Kemala Dewi, ST jabatan Kepala Seksi Bina Aparatur Pendaftaran Penduduk, saudara Boby Suhendra, SE jabatan Kepala Sub Bagian Program dan saudari Neni Rahyuni, SE dengan jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset.

     Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekretaris Dinas PPKBKPS yaitu ibu Ir. Putri Reno Sari, M.Si Kepala Bidang dan Pegawai di lingkungan Dinas PPKBKPS serta beberapa orang Pegawai dari OPD di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat.

     Tak lupa, Kepala Dinas PPKBKPS memberikan sambutan dan juga arahan kepada para pejabat yang telah dilantik, dalam sambutan tersebut Kepala berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar bekerja lebih baik serta diharapkan bisa menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik di lingkungan Dinas PPKBKPS dan juga dengan OPD yang ada di Kabupaten/Kota dan lingkup Provinsi Sumatera Barat untuk mewujudkan suatu pemerintahan yang baik, agar ditingkatkan menjadi lebih baik.

     Menuju kepala dinas, bagi dia promosi dan mutasi di suatu instansi bukanlah hal yang biasa seperti yang disampaikan dalam pelantikan-pelantikan pejabat, melainkan hal yang luar biasa. Karena bisa jadi atasan yang salah menunjuk pejabat dalam suatu jabatan, atau pejabat yang ditunjuk yang salah mari sama-sama menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas. Diharapkan juga dengan adanya promosi dan mutasi ini dapat menunjang kinerja aparatur dengan lingkungan kerja yang baru.

     Di akhir acara kepala dinas beserta seluruh civitas Dinas PPKBKPS memberikan selamat dan berharap amanah yang diterima dapat dapat dijalankan dengan baik.(AP)